Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi rock city, Indonesia
I'm diferent... wanita yang cuma bermodal semangat dan pecicilan saja

Pengikut

Jumat, 02 Maret 2012

ini itu2 annn yang kurang2an

menjadi berbeda itu tidak mudah :)

ini saya :)

dress vs batik :)

berbeda..

ini pohon perasaan :)

selamat hari menua :)

semerawutt 

*emotikon :0

*gadisss berambut :)

*jika wanita, pasti menjawab telp!! :)

*apa cita2 kamu? hehehh

*gadis berbunga bunga :)

*burung hinggap di kabel listrik :)

*robot gedhek...

Mega Khristian Rinanti

mengucapkan selamat hari menua :)
 ini gambar gw, nah yang gw kasih tanda bintang, ituh w nyontek karya2 idola gw @newmick.com yg isi desainnya uke2... :)

3 komentar:

  1. ga lu punya scanner?? apa itu di foto gambarnya?? keren juga..

    eh eh u harus sering2 bogwalking.. temen2 gue banyak tuh yg jago gambar.. sapa tau terinspirasi.. kan lo ada bakat tuh.. hoho :)

    BalasHapus
  2. @nona enno: ini ada yg gambar manual...tus gw poto pake hape yg cuma 2 megapixel ituh... scanner masih mikir2 mau beli :) ini gw terinpirasi ama karyanya melsamales.blogspot.com n ada komunitas gambar juga @galaw.blogspot.com ya.. terinpirasi dari penyiar favorite gw Abigail @traxfm ... hehehh kebanyakan mereka pada pke coral draw itu rumit sekaliiii tapi bisa di rekomendasiin seih hihhi...

    @tile: w gak bisa gambar anime... sumpah!!!

    BalasHapus