Mengenai Saya

Foto Saya
Bekasi rock city, Indonesia
I'm diferent... wanita yang cuma bermodal semangat dan pecicilan saja

Pengikut

Jumat, 07 Oktober 2011

Pengaruh idola dalam sikap Berkarya Gue

Apa sih sebenarnya idola itu?makhluk apa sih sbenernya mereka?biasana gambar idola terpampang di tiap kamar remaja. Gue sendiri p'nah seperti itu mengidolakan musisi sampai setengah mati. Kamar gw yg penuh dgn poster Linkin Park, westlife, Sheila on Seven sampai Greenday. Ketika ingin nampak sangar. Gue ganti dengan poster Blink I82, POD, Bon Jovi, jamrud. Kurang bengis neh tambah umur beda pula posternya The Upstairs, All america reject, Hoobastank, Naif, hehehe.
Tetapi ketika gw b'ranjak dewasa dinding gw mulai kosong dari poster2. Gw lebih asyik memasang gambar hasil tangan gw ato foto2 yg gw rasa layak d pajang d tembok kamar. Gak cuma ngederin lagu2 mereka sambil tiduran ato blajar. Tapi musik mereka menyertaiku untuk b'karya menghasilkan tulisan2 yg bsa mempengaruhi orang laen dan komik yg gak kalah menarik sama terbitan PT. Elex Media Competindo. Saat ini gw lage mengidolakan band2 indhependhet. Mocca, Monkey 2 Millioner, Efek Rumah Kaca dan The Adams. Ketika karya gue mulai apresiasi d tembok kamar mandi, pintu rumah dan laptop akhirna gak sedikit kalo mereka memuji karyaku. Yg kutuangkan saat gw lage terserang imsonia. Dan mereka tetep gue posisikan sebagai idola gw. hingga gw merasuk lebih dalam dgn karya mereka dan lebih bisa menerima dan mencintai pekerjaan yg gw dpt saat ini tanpa harus meninggalkan kebiasaan yg suka menulis ato mencorat coret kertas A4 hahaha.
 ini Toma Mocca ---> Bass Mocca
, vocal 
Gitaris MoccA, Mr. Riko Prayitno!
Nah untuk Indra si drum tidak begitu terlihat disini.. karena tubuhku yang pendek tidak dapat taking his picture!  ini foto satu Tahun yang lalu waktu Mocca show @Mutiara Gading Timur Bekasi... dengn hape yang cuma mempunyai kapasitas 2 Mega pixel dan Batrenya terancam maut :). w nonton bareng Temn deket Gw waktu pulang mencari nafkah (Hoka2 Bento getu dech...)
kucel.... but I Remember :)
diujung sana adalah panggungnya mocca... <3


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar