Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi rock city, Indonesia
I'm diferent... wanita yang cuma bermodal semangat dan pecicilan saja

Pengikut

Sabtu, 18 Agustus 2012

bukan sebuah keputusan yang biasa-biasa saja

Hap....
ini bukan sebuah keputusan yang biasa-biasa saja. Yang mana gw terbiasa dengan rambut panjang sejak tiga tahun yang lalu... ini juga bukan lantaran aji mumpung karena sebuah tuntutan peran di mana gw harus melakukan pemangkasan rambut, di mana ini sebuah standart operasional dalam job gw. No!! bukan seperti itu tapi.... Gw berani memotong rambut baru ituh... karena Ini adalah Project baru gw... gw menjadi being diferent... merampas haluan... yang mana rambut gw merontokan diri dan menipiskan diri. Ini rambut bayi... rambut dari bayi yang gak pernah di pelontos.... ngaruh efek seperti ini. dan rambut belingsatan ketika gw mulai menstruasi & stres :( padahal waktu gw SMP.. rambut gw tebal dan mempesona.. semenjak SMA mulai gak bener ini rambut. Dan gw harus Move on gak bole mengeluh... memakai hairtonic, makanan yang sehat dan mari berpikir positif ... rambut ini pasti membaik :)





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar