Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi rock city, Indonesia
I'm diferent... wanita yang cuma bermodal semangat dan pecicilan saja

Pengikut

Minggu, 05 Agustus 2012

Mari Berbuka Puasa dengan Anak yang Manis ^^

Gw bukan seorang moslem, yang ikut berpuasa di bulan Ramadhan.... tapi sebagai anak Indonesia yang mempunyai nilai budi perkerti yang tinggi, gw dan mereka saling bersilahturahmi untuk berbuka bersama dengan temen kampus ^^

kengen ama mereka, semenjak selesai UAS perkuliahan di liburkan dan w baru bisa bertemu dengan mereka di bulan Ramadhan ini...

Ini dy si Batak temen sekamar &  sekampus gw, gayanya yg prontal, yg acak2kan dan mereka menunggu wanita binal ini untuk mengacak-acak Nanda's Home... dan bersenang bersama sama bujang gila wkwkkwk

kapan lage makan es Buah, bersama temen kampus dan bisa nambah pula ^^

Rakus arghh ^^

ini tinggal begonya kalo udagh pada kenyang magh :)

kita bercanda diantara semangkuk es buah :)

selesai makan bersama kita saling membicarakan apah saja :)

be happy part 1

be happy part 2
aku bisa tertidur dimanapun aku berada behhehe

dan aku ingin berdua dengan mu di antara daun gugur weh

siyup :)

dan berfoto di depan cermin bersama gadget kebanggaan itu murah lho hahahah
Ramadhan kali ini, Puji Tuhan, Gw bisa mengisi berbuka puasa dengan anak2 manis dari Bsi :) mereka sebenarnya banyak, cuma yang paling suka poto2 cuma anak2 ini-ini ajah hahhahahha.....meluangkan waktu untuk berkumpul dengan mereka memang sangat limit waktunya... cuma kalo kita niatkan untuk berkumpul bersama agar terjalin kekompakkan satu samalain di semester ini hingga semestar berikutnya....kemudian  akan muncul cerita-cerita lucu dari mereka. Kita memang terkumpul dari asal muasal yang berbeda... nagh masalah agama, ras dan tradisi mereka gak bakal terunggkit ungkit di sini. Kita salaing menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Eka dan saling mendoakan serta menguatkan.. ya kita adalah teman.. superhero dari planet masing2 dan berkumpul untuk saling mengisi kekosongan yang mana tidak kita dapati di planet asal kita berada. Salam Lemper & Kompak Selalu ^^







1 komentar: