Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi rock city, Indonesia
I'm diferent... wanita yang cuma bermodal semangat dan pecicilan saja

Pengikut

Kamis, 12 Januari 2012

Glow In The Dark

 Sinar itu penting dihidup kita. Kita akan mencari sinar saat malam hari ato dalam keadaan gelap. Bahkan saat malam menjelang akan trasa aduhai.. jika ada bintang ato bulan menempel diangkasa. Sebuah lilin akan berguna jika lampu listrik padam, entah padam karena belum bayar tagihan listrik, padam karena lampu rumah mati ato padam karena PLN sengaja memadamkan lampu di Kota Bekasi dengan alasan sedang memperbaiki jalan raya, ada hujan badai ato untuk memperingati hari hemat energi sedunia. Dari situ kita gak akan bisa lepas dari yg namanya sinar, cahaya ato nama lainnya terang. Kita butuh itu untuk melakukan aktifitas dihidup kita sehari-hari.
Natal Taon lalu 25 Desember 2011. Setiap natal, selalu ada ibadah yg isinya menyalakan lilin dan menyanyikan lagu pujian Malam Kudus, Holy Night... Tetapi dengan kemodernnya, lilin itu tergantikan dengan Glow In The Dark. Canggih kan man!! Gw suka pas acara ini... dimana gw nyanyi dgn hati2 biar gak keselek  si Glow ini, dan meresapi lagu pujian itu sebagai rasa syukur buat tuhan W. Okeh.. ruangan yang semula gelap... trus muncul adanya GITD (baca: Glow In The Dark.) yang tadinya W nyesek, sulit napas, ada setetes sinar itu membuat w jadi legaaaaa. Gw jadi berkesimpulan dengan adanya adegan ini setiap natal, Gw harus seperti GITD dihidup W, yang memberi sinar diantara temen kampus, lingkungan kerja, lingkungan kontrakan, maupun di lingkungan yang mana jatung W sedang bergetar-getar, W harus jadi sinar yg dibutuhkan oleh manusia di muka bumi ini. bukan untuk nanti, besok ato dikesempatan yang laen, tetapi untuk sekarang dan selama-lamanya.

1 komentar:

  1. sippp dehhh mega.. :D
    selama bisa menulisss, terus menulisss,, daripda manyun sendiri hahaha.. aq pengen nge-blog juga tapi gak sempet2 nihhh - lois

    BalasHapus