Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi rock city, Indonesia
I'm diferent... wanita yang cuma bermodal semangat dan pecicilan saja

Pengikut

Senin, 30 Januari 2012

TV Gue Cuma Jadi Pajangan

hari ini gw Off day. Libur kerja dan siap pigi ngayap!!!! rrrrrrrrrrrrrrr.... menyedihkan udah dadan cantik & sekeren mungkin, malah ujan turun. Daripada w dicabuli oleh petir... W mengurungkan niat untuk pigi dari home sweet home ini. Sesudah mengganti busana dengan baju tanpa lengan dan celana kolor kotak2 (friend, meski di bekasi ujan tetep ajah gerah.) w ngambil camilan dikulkas, tangan memegang remote tv, kemudian klik... tv pun menyala, banyak orang didalamnya. Setiap chanel tv udah w liat tapi tak ada satupun yang layak untuk ditonton. Acaranya tentang membakar tisu, menghipnotis orang, kemudian dia curhat  tentang nasibnya yang kurang baik dan dengan begitu mereka ditonton oleh rakyat Indonesia,  menonton gosip sambil meminum teh. Adalah pilihan yang tepat. Peleh.. mereka menjual aib orang. Ini nih yang gw demen... News! gw suka Berita, dapet akhirnya, "Selamat sore pemirsa, ini berita yang dapat kami sajikan. Terimakasih." Anjrit, beritanya udah abis. Tapi w gak akan putus asa, kumainkan ibu jariku, yeah dapet film kartun, tapi udah gw tonton sebulan yang lalu, ini namanya siaran ulang. OK w putus asa, Klik! mati tuh tv... kemudian gw nyuci gelas sisa minum teh yang tadi, sambil berpikir, Hari libur kerja di luar becek, gw cuma berada di rumah tuz berdiam diri, mau jadi apah gw. Acara tv begitu2 melulu. Acara yang gak ada education, kebanyakan kalo acara yang mendidik di ulang-ulang mulu ato hadir di jam2 gw tidur siang, drama ada yang import dari negara tentangga yang cuma bisa nguras emosi dan tanda tanya, keren juga sih... wajah pemaiannya tapi w gak tertarik :), sinetron yang pamer makanan enak ketika acara makan sekeluarga dan baju mewah yang dikenakan oleh artisnya. Padahal, ceritanya hanya sekedar menerima tamu, setau gw ini sangat jauh berbeda dengan culture budaya kita, menerima tamu itu pake baju biasa dan sopan, tanpa makeup tebal, bukan mengenakan baju untuk pergi ke mol ato kepesta, cara makan yang baik adalah, makan dengan berdoa terlebih dahulu, mulut mengunyah dan tidak boleh sambil berbicara nanti keselek mati heheehhe. Bukan dengan ngomongin orang, marah2 ato makan yang sedikit dan membanting sendok..Klonteng..begitu bunyi sendok yg di banting oleh si artis :).
Seringkali kalo udah begini, yang gw lakukan adalah memilih chanel tivi yang isinya berita melulu, bahkan sudah di sajikan dgn konsep anak muda (PROVOCATIVE & PROACTIVE @METRO TV). Tapi ini adanya kalo hari kamis malam. Reality Show juga menarik dihari minggu malam ato minggu sore (KICK ANDY @METRO TV).
Tapi W butuhnya sekarang...sekarang Man!! bukan hari minggu ato sabtu ato kamis. untung menghibur diri dari serangan para kuman2 yang nakal. Yak Tuhan acara tv kok gak ada yang baik untuk kesehatan sih... itu alasanya kenapa w memilih untuk mendengarkan radio ato bergumul dengan laptop ketika di rumah di banding menonton tv.... mereka lebih menarik, karena selera saia tidak ada di sana. jadi jangan salahkan tv tapi salahkan selera gaggg :)

4 komentar:

  1. jaman sekarang emang ngga ada yang bgus acra tv nya. hahaha

    sekalinya bagus di ulang2 mulu.. hhohoho
    mending berselancar di dumay (dunia maya) :D

    BalasHapus
  2. ya gitu lah acara tv sekrang.... acaranya sinetron mulu.... yah selamat berjenuh jenuh ria.. . .

    BalasHapus