Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi rock city, Indonesia
I'm diferent... wanita yang cuma bermodal semangat dan pecicilan saja

Pengikut

Senin, 16 Januari 2012

Santa Is Not Real

Hoah.......... sering kali Natal diidentikan dengan adanya si pemberi hadiah yaitu sinterklas, mungkin bagi mereka, orang ini hidup di bumi kemudian muncul di saat natal dan memberikan hadiah buat anak2 kecil. Bagi yang tidak mengenal dia, sinterklas adalah manusia titisan Tuhan yang diutus untuk memberikan kado natal buat anak2. Weits... enak banget yak jadi anak2 kristen selalu dapat kado natal tiap taonnya, tus anak2 ini kalo natal selalu nungguin bapak jenggot dong, nungguin hadiahnya. Bukannya Natalan buat memperingati  hari Tuhan Yesus Kristus... bukan harinya menunggu sinterklas datang.
Sinterklas itu cuma dongen dari kutub utara ajah... buat memberi semangat buat para anak2 kecil ketika Natal tiba. Sinterklas itu tidak ada. natal tidak ada pak Jenggot kok heheh.
Siapa ajah bisa jadi sinterklas..w, lo, kalian semuah bisa jadi sinterklas. Memberi sukacita buat orang2 di sekitar kalian. Memberi hadiah buat oarang2 terdekat ajah gak jauh beda dgn sinterklas.Ttemen2 semua bisa ngelawak diantara temen nongkrongnya, memberi ciuman kepada mama saat mama sedang marah2, selalu berangkat kerja tepat waktu, mampu memngerjakan tugas yg diberikan oleh dosen atau tersenyum dengan tetangga sebelah, itu adalah contoh secuil dari gaya hidup anak muda yang ingin menjadi sinterklas. memberi itu gak harus dengan sebuah benda yang bernilai rupiah... jadi gak mahal kan???
mungkin ada yang punya unek2, kalo memberi ituh yak seperti memberi sumbangan buat rakyat jelata, sedangkan gmn mau memberi uang jajan w ajah pas2an. Hohohoho kembali ke pribadi temen2 sendiri.Kalo kita menolong orang menunggu kaya, kapan kita akan memberinya? jadi memberi itu gak harus memberi uang ato kado mahal sebagai tanda menyayangi orang disekitar kita. Yak kalo punya uang Rp. 500,00 buat pengemis kenapa gak dikasih ke pengemis sih?? kalo uang jajan lo masih ada lima ribu rupiah di dompet, contoh yg laen lage, temen ulang taon, gak harus diberikan kado boneka tokoh favorite mereka, cukup dengan ucapan selamat sambil berjabat tangan juga udah keren. So kalo pengen memberi gak usah menunggu kaya. Kalian bisa jadi sinterklas yang rock n roll kok!! percaya deh... selamat mencoba :)




1 komentar: