Mengenai Saya

Foto saya
Bekasi rock city, Indonesia
I'm diferent... wanita yang cuma bermodal semangat dan pecicilan saja

Pengikut

Selasa, 03 Januari 2012

Mati Ide


Mencoba menguap ala kuda nil... tetep gak mampu... alasannya karena gue gak pake kawat gigi.. jadi gak ada yang bisa di banggain di mulut gw ketika menganga lebar dan buas. Ya akhirnya menguap w tahan dengan cara mulut di rapatkan dan hasilnya menjadi seperti monkey but milionare, dih ngarep.... Nah meskipun agak sulit untuk mengexplore talenta dan kelebihan kepada seluruh bangsa Indonesia. maka w akan selalu punya pemikiran yang penuh ketegangan dan pasti mengakibatkan adegan berdarah dan meninggal yang sia2. Lantas apa yang harus w lakukan kalo lage gak bisa menunjukkan apa yg gue punya di dalam diri w. Itu berarti gw gak kenal siapa diri gw, jadi w harus tahu Who am I? jawabannya sangat mudah... lakukan apa yg w suka dan selalu dekat dengan Tuhan, perpikir positif dan berdamai dengan diri sendiri. setelah semuanya gw dapat. gw banyak menghasilkan banyak karya, karya cerita w terbit di Majalah, Di mading Sekolah, buku diary, buku tulis teman, tembok bersih dan komputer tentunya. Yang semua orang jadi suka ama karya gw, puisi gw, gambar gw ato ludahan w hahhaha sedikit gak sopan ini, ini gak serius, gw anak sehat, tidah suka meludah sembarangan. hegk... itu cerita gue jaman sma, 3 taon yg lalu, sekarang gue kerja, sekarang gw kuliah, sekarang gue jarang beli majalah, sekarang saya sibuk menjadi orang yang pengen kaya dan saya menjadi orang yang mati ide. mati ide membuat saya tidak kreatif lage. m
Membuat hidup menjadi tidak bergairah dan hampa. menjalani hidup yang serba flat... serba yang going the flow, dan ujung2nya kalo bete update status ato ngetwit, gak pernah lage ngegambar di A4 ato bermain dengan pensil warna, serba flat, sumpah pengen rasanya pergi ke Bali tapi duit gak punya.Ttemen nyaranin, nabunglah terus kita ke Bali, wew itu sukar sekali, jajan w ajah 3000 perhari suruh nabung mo jadi apah?????? mati kelaparan? tidak akan ku biarkan itu terjadi. Hai hai hai. Masih ajah berusaha lepas dari keadaan yang tidak bisa di tolak ini, w di minta jadi penerima tamu ama temen deket w yang menikah tanggal 28 desember 2011. langsung gw ambil tuh tawaran, selain gue pengen terkenal, gw juga pengen being diferent. menjadi penerima tamuya yang memakai baju adat dari kota Rendang yaitu Padang. jreng...jreng...jreng.... ini gueh!!! tolong diperhatikan dengan baik tidak usah panik. gue cantik kan:

nah disaat w merasakan kejenuhan yang begitu mendalam dan sanggat sulit diatasi tetapi malah datang alternatif laen dalam mengisi sebuah perjalanan hidup, mengisi cerita hidup dan menjadi orang yang beda dilingkungan w. Banyak gujingan, antara lain " Mega kamu sok cantik banget, mau jadi penerima tamu di pernikahan orang?" (hello .... w memang cantik man!!), "Kak Mega, kamu sadar gak kalo kamu ndut, ntar gak ada size lho kebayanya." Itu dua potong kata yang keluar dari bibir temen kerja gw, it's ok.. gw gak minder dengan keadaan fisik gw, yang penting gw gak panuan bagi w itu dah cantik, masalah size baju... dih jaman canggih masak iyak gak ada kebaya yg buat para Big Body tapi Sexy kayak w, hehehehh.Tterbukti kan gue pake baju adat Padang dan gw cantik. para tamu selalu menanyakan, apa gak berat nih bando yang di kepala w, gak berat kok cuma agak aneh ajah, karena gak pernah make kayak beginian sebelumnya, biasanya... kalo jadi penerima tamu di acara pernikahan itu adatnya Jawa Tengah, so this is new for me. intinya begini friend, gak usah selalu merasa bete, mati ide, bosan dengan apa yang kalian lakukan saat ini, kalo sedang menderita penyakit di atas lekas bangun dan lakukan something make you smile and you get the best story in your life... slamat mencoba!!

4 komentar:

  1. http://www.blog.djangkar.com
    Artikel kok copy paste dari otak, cari di google :D

    BalasHapus
  2. masih gendutan gue segitu mah.. hohoho


    gue suka sikap optimis u n kepercayaan diri lo.. sebenernya itu yang bikin lo makin cantik...:D

    cewe tuh yang penting supel, percaya diri, nyaman dengan dirinya, tidak sombong dan baik hati.. hehehe

    BalasHapus
  3. wkwkwkw ini pemujian yang tidak begitu terlalu... kokokoo coba lu cowok?? udah gw ajak kencan wkwkkwkw :)

    BalasHapus